Bang Baja Ikut Serta Pada CFD 2019 – Dalam rangka memeriahkan acara Construction Fun Day yang diadakan di area Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 17 Maret 2019, Bang Baja turut ikut serta menjadi salah satu sponsor baja pada penyelenggaraan acara tersebut.
Construction Fun Day 2019 diisi berbagai kegiatan. Acara dibuka dengan Construction Fun Run 5K, Construction Warrior, Lego Competition Building, Photography Contest, dan Construction Exhibition.
Bang Baja merupakan produk baja berkualitas tinggi yang bersifat ringan dan tipis akan tetapi kekuatannya tidak kalah dari baja ringan konvensional, ada beberapa produk yang di perkenalkan  namun produk kanal C75 lah yang menjadi fokus kami dalam kegiatan kali ini, dirangkaian acara kami memperkenalkan kepada masyarakat bagaimana keunggulan produk ini pada kegiatan acara Construction Warrior.
Pada kegiatan ini, Bang Baja selaku produsen baja ringan berharap agar penggunaan baja ringan dapat diaplikasikan pada penggunaan dan juga bisa menjadi solusi rangka atap maupun plafon rumah, tidak hanya itu kami memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai keunggulan dari segala aspek, misalnya saja dari segi efesiensi, biaya, serta ketahanan baja ringan sebagai atap bangunan. Karena pada umumnya, bahan baku baja ringan adalah baja mutu tinggi dengan standar high tensile strength 550 Mpa (5500 kg/cm2), selain itu baja tersebut juga memiliki modulus geser 80.000 Mpa dan Modulus elastisnya 200.000 Mpa.
Dapat di bayangkan, sejauh mana baja ringan ini memberikan kemudahan serta efsiensi terutama dari segi biaya serta ketahanannya dengan bahan dasar yang digunakan, hal ini tentu menjadi daya tarik para penggiat usaha bidang kontruksi bangunan, di era yang semakin pesat perkembangan  bangunan dengan penggunaan kontruksi atap baja ringan.
Sehingga Dapat dipertimbangkan penggunaan kontruksi atap, apakah baja ringan atau masih menggunakan atap konvesional. Tentu Tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk  memperkenalkan dunia konstruksi kepada masyarakat luas, generasi muda khususnya generasi millennial dan turut serta memajukan pengembangan sumber daya manusia dalam bidang konstruksi melalui acara-acara yang lebih menyenangkan.
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: